Menyelesaikan itu Sulit!

4/25/2012 3 Comments A+ a-



Ada tipe orang yang sepertinya sangat sulit untuk memulai, tapi mereka akan berusaha untuk menyelesaikan segala yang mereka mulai. Namun, ada juga orang yang lebih mudah untuk memulai, tapi malah sulit untuk menyelesaikan sesuatu. Nah, aku termasuk tipe orang yang kedua.

Sebenernya, aku udah nyiapin beberapa postingan buat blog ini. Udah aku tulis di word, dapet lebih dari 1 halaman, tapi tetep aja sampe sekarang gak srek. Mau mbenerin tulisan, tapi tetep aja males. Akhirnya malah bikin tulisan baru. Dan, entahlah apa tulisan yang sebelum ini bakalan keposting atau Cuma jadi sampah di memori laptopku ini (Hah, semoga tidak). Dan, masih ada juga beberapa tulisan lainnya yang mandeg di draft blog, atau di lepi atau malah masih mendekam dalam otakku. Dan, berhubung akhir2 ini makin sibuk, jadilah makin terlupakan posting2an itu.

Gak hanya itu sih, deretan judul-judul tulisan juga udah aq tulis di hape, di notepad. Tapi, tetep aja dari sederetan itu, gak sampe 10 yang sudah tersalurkan di blogku ini.

Tapi dari semua itu, aku masih bersyukur bahwa aku mau memulai, paling nggak udah usaha lah…. #ngeles.com. Pikirku sih, kalo gak mulai gak bakalan selesai. Tapi, itu ternyata bukan jaminan, terutama buat orang model kayak aku.

Jadi, ada masukan biar kebiasaann jelek ini berhenti?? #sudah, sudah. Malu nulis diliatin temen2 di pelatihan. Mari posting.

Ngomong2, ini tampilan dashborku koq berubah sendiri ya?? Jadi bingung pake'nya #udahLamaGakMampir

3 comments

Write comments
25 April 2012 pukul 17.58 delete

heheh ... aku malah dua2nya
sulit memulai dan sulit menyelesaikan :D

Reply
avatar
niku
AUTHOR
25 April 2012 pukul 20.43 delete

haha. tampilannya bisa dibalikin lagi ke yang lama kok ka..

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
26 April 2012 pukul 04.12 delete

@Iskandar : wah, gitu ya? masa' sih? tapi bloggingnya tetep rajin ya??

@yen : piye carane?

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D