Award

6/01/2011 14 Comments A+ a-

Wew, udah lama banget gak ngeblog. yah, karena ada eberapa masalah, jadinya gak sempet dan gak ada mood juga buat nge blog. Hem...ini postingan udah lama ditulis, tapi masih stuck di draft. nah, kini akhirnya di publish juga ^^

Ini adalah award yang pertama aku dapet, dan sekarang aku dapet lagi. Entah ini award ke berapa yang aku dapet. Tapi, ini adalah award ke dua yang aku dapet dari sohib aku, Yenny Hamida, si empunya blog Hamida's Note. Nah, makasih buat dia yang udah kasih aku award lagi. Oke, saya akan berusaha untuk semangat. Thanks ya, tapi kayaknya butuh yang lebih real nih penyemangatnya :p

Award ini ada tugasnya :
1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (lewat Buku Tamu atau Kolom komentar) --> yen, dirimu gak ngasih tau aku, jadi baru tau sekarang




Ada tugas nyeritain tentang aku, berhubung aku sekarang lagi gak mood buat nulis, kapan-kapan deh aku buatin khusus halaman about me.

Apakah aku dapet juga tugas nyebutin 5 blog yang sering aku kunjungi? Yah, aku tulis aja beberapa.
  1. Hamida's Note, tentu saja karena ini blognya sohibku. Dia ini kalo udah nulis di blognya gak mau cerita lagi, disuruh baca di blognya. Padahal aku kan jarang bisa ol via PC(pake hape eman pulsanya :p). Jadi harus sabar nunggu untuk tau. Tapi, after all, tulisannya dijamin deh enk untuk dibaca.
  2. Rumah review. Pemilik blog ini namanya Huda Tula, yang lagi berkompetisi untuk masuk ISI (moga keterima ya?Amin). Orangnya jago gambar (berharap untuk digambarin juga #ngarep). Tulisannya menarik, dan rasa-rasanya tulisannya itu bisa bikin kita ikutin baca sampe habis. Pokoknya langsung aja deh kunjungi.
  3. Wonderful Life, aku kagum sih sama pemilik blog ini. Tapi, sayang sekarang di batasi pengunjungnya. Dan, saya masih belum cukup beruntung untuk itu (T.T). Sebenernya ada blog barunya sih, di sini, tapi berhubung masalah ini dan itu, saya belum sempat BW ke sana.
  4. Haa Ana Dza, Hem...Kenapa ya aku sering mampir ke sini?Em...Entahlah pokoknya suka deh.
  5. Terusss.... Apa lagi ya?Yang jelas kalo tulisannya kurasa menarik aku usahain untuk baca. Walaupun harus nongkrong dulu di lepi (simpan pagenya dulu, klo sempet baru dibaca hehe ... :p)
Berhubung banyak yang aku sebutin itu udah pernah dapet award ini maka aku pingin nerusin award ini pada :
  1. Iras dengan blognya  My Second World
  2. Rose dengan blognya  Permainan Kata
  3. Adryan Nurdien dengan blognya Viva Kasa
  4. dede supriyatna dengan blognya Kelahiran Kata
  5. dhita  dengan blognya Let The Life Flows
  6. Nufri L Sang Nila dengan blognya Sebuah Catatan Ngawur
  7. Retno Novitha S dengan blognya Enovitha's

14 comments

Write comments
1 Juni 2011 pukul 11.55 delete

selaamaaaat.... btw udah lama ga visit ke blog gw? banyak yang bagus2 looh.... hehhehe.... *narsis

Reply
avatar
1 Juni 2011 pukul 13.41 delete

wah, dapet award lagi.. makasih.. ^^

Reply
avatar
M. Hudatullah
AUTHOR
1 Juni 2011 pukul 14.37 delete

ehm, yang punya blog haa ana dza tuh bukan si Iraz, tapi Rapi.. hayoo salah orang, wkwkwkwk..

selamat buat awardnya. moga tambah semangat dan semuanya tambah lancar deh...

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
1 Juni 2011 pukul 15.46 delete

@nuel : hehe...iya nie, masih rada sibuk, mgkn nanti klo udah kelar kulnya n udah beli modem sendiri, hehe... :p

@Adrian;: sami2

@mas huda : wehehehe....iya, salah. tapi udah diperbaiki koq ^^
iya, makasih ya....

Reply
avatar
I-one
AUTHOR
1 Juni 2011 pukul 16.20 delete

Wah,selamat ya....kapan nih traktirannya?hehe..

Reply
avatar
1 Juni 2011 pukul 20.18 delete

kug kayaknya banyak yang bermasalah dengan blognya yah? ada apa gerangan :P

Reply
avatar
niku
AUTHOR
1 Juni 2011 pukul 21.12 delete

iyo pek, males siaran ulang, hehehh

emg aku ga ngasih tau ya di buku tamu? btw ini aku ngasih award kapan sih? #jadi aku yg lupa kapan ngasihnya :p

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
2 Juni 2011 pukul 22.21 delete

@i-one : wah,,,kapan ya???hehehe..... :p

@john : masalahnya bukan dengan blog.tapi, dengan hati, wkwkwk.... :p

@yenny : siaran ulang apa?
emg gak ngasih tau. haha...nek lupa yo wis gak popo.

Reply
avatar
Rose
AUTHOR
3 Juni 2011 pukul 09.31 delete

wah Kachooooo, makasih banyak dapat award.hohoho..:)

senang senang senang

Reply
avatar
Rhyfhad
AUTHOR
6 Juni 2011 pukul 12.25 delete

ihh.. wooowww.. award yahh...!!!.
kalau mau tambah koleksi awardnya, saya juga punya award gratis di blog saya buka disini : http://diaryrhyfhad.blogspot.com/2011/04/bagi-bagi-award-tanda-terimakasih-ku.html

salam kenal yahh..

Reply
avatar
Si Bejo
AUTHOR
8 Juni 2011 pukul 16.47 delete

makasih udah mampir, mau dong wordnya.
hehehe

Reply
avatar
rabest
AUTHOR
17 Juni 2011 pukul 12.11 delete

kachoo..kemana aja???nggak pernah nongol lagi....

ada tag di sini..kerjain yak? hehehe

http://bestaripoenya.blogspot.com/2011/06/ten-things-about-me.html

Reply
avatar
koskakiungu
AUTHOR
21 Juni 2011 pukul 14.22 delete

salam...
kenal..
mariiii...
*maap baru "nemu" blog kamu! :(

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
11 Juli 2011 pukul 17.57 delete

maap semuanya baru bisa bales komennya....

@rose : sama2 ^^
@rhyfad : wah, iya nanti kalo sempet aku mampir. ini cuma mampir bentar aja, hehe....
@dede : wah, iya,kapan2 klo dapetlagi ya.... ^^
@ra_best : hehe....sedang berkelana, mbak.... :D
oce, oce,,,ntar klo ada waktu ya...bareng juga ama tag yang lainnya. thanks ya udah di tag ya.....
@koskakiungu : salam kenal juga....iya, gak papa. maap ni yang punya blog jarang mampir ke blognya sendiri. masih belum sempet, hehe.....

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D