Antusias dan... Hancur

5/15/2014 2 Comments A+ a-

Ya, itulah yang terjadi pada diriku hari ini.

Ah, sedih deh kalo inget. Padahal udah semangat dan deg-degan ga karuan :'(

Jadi gini, hari ini tiba-tiba aku dapet sms dari seorang temenku, yang juga punya impian yang kurang lebih sama sepertiku, ingin memajukan sistem pendidikan di Indonesia. Dia kasih tau ada acara bincang-bincang pendidikan di Jakarta hari Minggu besok. Jelas jadi semangat donk aku, apalagi ternyata seorang teman SMP dan SMA-ku yang udah lebih dulu merintis karya di dunia pendidikan anak Jalanan Kota Jakarta, Shei Latiefah, juga ikut jadi fasilitator di acara ini. Nah tuh, gimana ga mupeng banget coba??

Pas aku nyampe rumah bela-belain deh cari-cari jadwal kereta api, dan lain-lain untuk bisa mengantarkanku ke acara itu. Padahal saya buta sama sekali soal Jakarta. Engga tau mau naik stasiun yang mana, turun dimana. Soalnya acaranya kan di Jaksel, tapi pas nyari kereta dari Surabaya yang berhenti di Jaksel ga ada. Dan saya ga tahu, Jaksel dan lokasi acaranya itu dekat dengan stasiun yang mana. Buka google map juga internet saya lemoutt bangett.

Di tengah pencarian saya itu, saya mencoba memastikan jadwal deadline Ujian Akhir saya. Dan ternyata, saya melupakan fakta bahwa hari minggu besok ada deadline Ujian Akhir! Arrgghh!! Langsung deh, semangat yang berapi-api tadi berasa kayak disiram aer. Langsung mati!

Padahal kesempatan emas begitu, tapi harus terlewatkan begitu saja. Padahal saya udah bingung bingung ninggalin adek saya dirumah sendirian 2 hari, terus minta izin ke ortu juga gimana. Ehn ternyata begitu... :(
Untungnya, temen yang kasih tau soal info itu berencana untuk nekad ikut. Meski dengan biaya yang terbatas sih. Aku cuma bisa bantu dia soal biaya, sambil berharap ikut kecipratan berkahnya (Aamiin). Yaa...gak papa lah, paling enggak ada yang bisa ikut dan bagi-bagi info-info. Mungkin giliranku bukan sekarang, tapi nanti pasti akan ada kesempatan lain (Aamiin).


2 comments

Write comments
Anonim
AUTHOR
15 Mei 2014 pukul 22.31 delete

semangaat :D banyak cara menuju Roma ^^

Reply
avatar
K
AUTHOR
15 Mei 2014 pukul 23.05 delete

iya, makasih ya winda udah dikasih semangat... :D

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D