The New ME

12/29/2007 0 Comments A+ a-

Sekian lama Ku terkungkung
Dalam pekatnya sisi diri ini
Sisi yang penuh dengan kemarahan
Dendam, Kesepian, Kedengkian
Keterbatasan, Kebencian ....
Kepada dunia......

Bahkan Q benci diriku
Diri yang penuh dengan kekotoran
Diri yang penuh dengan ketidakmampuan
Diri yang sangat menyebalkan

Tak pernah Ku menyukai diri ini
Yang ada dalam diri yang hina ini
hanya kebencian.....
Kesepian......
Kesedihan......
Kemarahan......
Kedengkian........

Namun,kini aku mengerti
Aku memahami
Bahwa ......

Tak akan ada yang berubah
Tak akan ada gunanya jika aku terus seperti itu
Pada akhirnya.....
Hanya tubuh yang kosong
Hanya kehampaan
Hanya kegagalan
yang akan Kudapatkan

Aku punya impian
Karena itu,
Tak akan KU biarkan segalanya sirna
Hilang,hancur ....
Hanya karena sifat seperti....
Tak akan kupertaruhkan Masa depanKu
Hanya untuk tenggelam dalam kegelapan
Tak akan lagi Kubiarkan!!!

Aku akan berjanji
Pada diriKu sendiri
Tak akan pernah Kubiarkan
Sisi gelap itu kembali dan
Mengendalikanku kembali

Kini,saatnya Kubuktikan
Pada Orang lain
Pada IllahKU
dan pada diriKU sendiri,

Aku akan meraih kesuksesan
Aku tak akan kalah dan menyerah
pada sisi gelapQ ini!!!!

Mari bercuap-cuap :D