10 Things about me

8/15/2011 4 Comments A+ a-


Hwaaahhh....Udah lama banget gak mampir ke blogger. Setelah sekian lama puasa ngeblog karena kesibukanku (gaya, sok sibuk banget sih?? :p). Sekarang udah pada kelar, alhamdulillah hampir semua matkulQ udah lulus, kecuali 0 sks, yang gak lulus karena absen (telat mulu sih datengnya, wkwkwkwk.....)
Nah, baru dateng udah disambut dengan tugas dari temen2 blogger laen yang udah dari jaman gak enak  belom aku kerjain. Nah, aq dapet tugas ini dari Bestari,Yenny ama Iraz. Jadiin satu aja yah??
Langsung aja deh, Let’s read 10 Things about me :
1.     Pendiam
Aku orangnya pendiem n’ penyendiri. BuatQ, gak masalah melewatkan waktu hanya dengan berdiam diri n menyendiri. Tapi, kalo udah bener-bener kenal dan cocok, pasti deh jadi cerewet banget, ngomongnya berjam-jam gak abiz-abiz.
2.  Ceroboh
Yup, aq ceroboh banget. Saking cerobohnya, aq sampe dapet panggilan “kacho”, walaupun gak disengaja, wkwkwk... (cerita lengkapnya baca disini). Sebenernya mungkin itu karena aku orangnya susah berkonsentrasi kali yah. Jadi, jangan heran jika di tengah pembicaraan aq terkadang pandanganku kosong, atau nglakuin hal-hal yang bener-bener “ndong-ndongisasi” *boso opo iku??wkwkwk.....
3.       Serius
Kata orang sih, aku orangnya serius banget, terlalu serius malah, Ya gak sepenuhnya salah sih, emang kayak gitu. Tapi, bukan berarti aku gak bisa bercanda atau gak lucu sama sekali. Karena sebagian orang lainnya juga berkomentar aku lucu , wkwkwk.....Kok bisa?Aq juga tidak tahu. Tapi, mungkin memang ada cerita di balik itu yang akan dibahas pada lain posting, Dan tentu saja aq juga suka bercanda asal gak kelewat batas.
4.       Suka mikir dan introspeksi
Sepertinya aku gak bisa melewatkan 1 detik pun tanpa berpikir (lebay dikit ah.... :p), minimal lah berimajinasi dalam otakku,waktu baca buku, liat tv, pelajaran, bahkan nyetir juga(yang jelas kecuali tidur lah). Kayaknya otomatis gitu (halah), udah kebiasaan dari kecil mungkin yah?? Dan kebiasaan itu gak kenal waktu dan tempat, berasa di dunia lain,wkwkwk.....Sepintas, kayaknya kebiasaan itu bikin stress banget yah? Tapi, aku menikmatinya lo.... Rasanya seperti bermain, walaupun gak selalu kayak gitu, sih. Yah, aku gak merasa aku jenius, atau kreatif sih. Kenyataannya IQ-ku rata-rata, pun karya-karyaku juga masih secuil aja. Aku cuma suka bereksperimen dengan ide dan pemikiran, itu aja. Jadi, jangan merasa kaget atau aneh, nyeleneh atau apapun lah dengan pemikiran-pemikiranku yang telah maupun yang akan aku tuangkan di blog ini. Saking anehnya, kadang aku sendiri jadi nyesel setelah mempublish pemikiranku itu.
Seneng sih seneng, tapi kalo pas lagi sakit kepala, jadi berharap otakku ini ada tombol off nya biar gak tambah sakit kepalaku.
5.       Sulit Membedakan wajah orang dan menghapal nama
Yang satu ini cukup menyusahkan. Soalnya, kan kesannya jadi gak menghargai orang lain. Udah kenal, tapi lupa wajah, atau nama. Malah, dulu waktu pertama masuk SMP, aku ngerasa temen-temen sekelas, terutama yang cewek,wajahnya pada sama semua. Bener-bener deh, gak bisa bedain siapa yang namanya siapa, wong aku malah ngerasa pada mirip semua wajahnya. Sampe sekarang juga sama, makanya aku orang yang gak begitu peduli dengan pemeran tokoh di suatu film, penyanyi, dll. Apalagi yang dari luar negeri, jarang banget bisa apal wajah n’ namanya.
Makanya, kalo ada temen-temen yang pernah ketemu, n’ suatu saat ketemu lagi teruz aq lupa, mohon dimaklumi, hehe....Rasanya, klo gak bener-bener sering ketemu bakalan sulit banget ngehapalnya. Sebenernya, kalo menghapal sih, gak Cuma nama aja, tapi hampir apapun. Saya memang payah soal menghapal  :p
6.       Suka banget tidur
Aku tuh, suka banget tidur. Dulu pernah seharian kerjaan Cuma tidur, paling bangun dan turun ke bawah (dulu kamarku di lantai 2), cuma buat makan aja. Ortu sampe berkali-kali protes dan ngomel dengan kebiasaanku satu ini. Tidur itu godaan yang sangat berat buatku, lebih daripada laper. Makanya pas kecapekan aku lebih milih tidur daripada makan (makanya gak gendut-gendut). Dan  jadi gak heran juga kalo aku sering banget ketiduran waktu nyetir, baik waktu ngantuk atau nggak. Bahkan mp3 aja kadang gak sanggup jadi obat anti ngantukku. Gak hanya itu, sekalinya aku ngerasa bosen pasti deh jadi ngantuk, gak peduli waktu dan tempat.
7.       Suka baca komik
Awalnya sih, aku addicted banget ama yang namanya tv. Dulu, waktu pulang sekolah pasti langsung ngadep tv sampe tidur lagi. Maklum, dulu waktu pertama pindah jarang banget aku ketemu anak seumurku. Jangankan anak-anak, penduduk  yang satu blok ama aku aja jarang banget. Jadi ya satu-satunya teman cuma tv itu aja. Pas pertama kali kenal komik, berasa sensasi yang sama kayak tv. Truz, pas smp ketemu deh sama yang namanya rental komik, jadilah aku sampe sekarang addicted sama komik. Kalo tv mah, sekarang rada berkurang. Soalnya aku ngerasa banyak cerita film yang sama, polanya mirip-mirip. Kalo komik lebih beragam, plus ada gambarnya lagi. Selama ini sih, belum ada yang bisa gantiin komik(halah). Jadi, teteep...dari SMP addicted sama yang namanya komik.
8.       Pelupa banget
Aku tuh orangnya pelupa banget. Mungkin juga karena efek susah konsentrasi kali yah. Bisa aja, sesuatu yang barusan aku taruh aku lupain. Atau kejadian di hari yang sama yang aku kira udah terjadi beberapa hari yang lalu. Kadang, jadi bertanya-tanya apa perpustakaan dalam otakku ini tertata secara random gitu yah?? Jadi gak jarang ingatanku tercampur dan tertukar di sana-sini, entah dengan ingatan lain atau imajinasiku. Untungnya, ada kalanya ingatanku baik juga, jadi gak selalu random gitu.
9.       Wew, masih ada 8, 10 itu banyak yah?? Apalagi yah??
Hemm......Suka liat orang makan, tapi belum tentu makannya
Aneh ya?aku juga ngerasa aneh. Tiap kali liatin iklan atau orang makan kayaknya enaaakkk banget, jadi pingin ikutan makan dan kayak-kayaknya gitu bakalan doyan. Tapi, pas makan sendiri, belom tentu juga mau. Meski dicoba berkali-kali sepertinya hasilnya tetep aja sama. Dari kecil aja, sepertinya aku lebih tertarik perhatiin orang lain makan, daripada perhatiin makananku sendiri. Mungkin, karena itu juga maemku jadi lama banget.
10.   Overall, i am unique :D
Yah, kesimpulan dari poin-poin yang sebelumnya, i am unique. Anda tidak akan menemukan saya yang kedua di dunia ini. Wkwkwk.... XP
Yah, tiap orang di dunia ini emang unique koq :D

Berhubung ni tugas sebenernya udah lama banget dari zaman gak enak, jadi ya tugasnya ini cukup berakhir di sini.terima kasih.... 

4 comments

Write comments
Rose
AUTHOR
15 Agustus 2011 pukul 16.41 delete

ooiiiiiiiii Kachooo, lama tak ngepost..hohoho welcome back!

huaa pendiam2 tulisannya banyak tp biasanya gitu sih, hehe

Reply
avatar
15 Agustus 2011 pukul 21.07 delete

satu lagi, kau tak mudah mengenali dirimu
10 tentang dirimu saja kau tak bisa selesaikan :D

Reply
avatar
norma
AUTHOR
15 Agustus 2011 pukul 21.10 delete

huaaa,,koq hampir2 sama kyak aku ya,,,
point 1-6 dan point 8,,,,aku banget,hahhaha

Reply
avatar
Kacho
AUTHOR
16 Agustus 2011 pukul 16.47 delete

@Rose : wah, kalo soal menulis emang kayak sepur, panjaaanggg banget, hehehe.... :p

@John : bukan begitu, hanya saja, diriku itu terlalu kompleks untuk diungkapkan dengan kata2, wkwkwk..... :p

@iraz : eh, gitu ya?hoho...

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D