Hai hai

6/05/2013 2 Comments A+ a-

Hai, hai!
Kebetulan lagi dapet kesempatan pegang komputer yang inetnya lagi nganggur. Karena bingung mau ngapain, dan inget ama blog sendiri, mampir aja dah, sekalian beresin yang belom beres disini.

Udah lama banget ga ubek-ubek ini blog, paling cuma apdet via hape. Itu juga cuman seuplik, maklum kalo via hape resiko "ngetik dan raib"-nya gedhe. Males nulis panjang-panjang kalo cuma buat ngilang. Mana otak juga memorinya terbatas. Apalagi makin kesini kayaknya hape saya makin keterbatasan (baca: makin ga canggih). Jadi ya sudahlah, mau gimana lagi.

Oh iya, berbulan-bulan blog ini luntang-lantung ditinggal pemiliknya. Maklum, karena beberapa akun saya di inet,  kena hack. Saya jadi sebal dan males buat ubek-ubek di inet. Jadi yang kena hack itu, email ama facebook. Kalo email sih, paling rada-rada jarang lah. Tapi, kalo facebook itu suering bangettt. Sampe saya harus berkali-kali minta tolong temen yang ada koneksi inet via pc buat benerin. Ga cuma itu, saking seringnya sampe ganti email facebook saya beberapa kali (tapi tetep aja masih kena hack). Nah, sebel kan kalo gitu? Jadi ya udah, dinonaktifin dulu aja semua. Meski udah ga ada akun di inet, tapi tetep masih jadi silent reader blognya temen-temen kok, kalo sempet sih. Cuma jadi jarang komentar soalnya ga ada akun dan males ngetiknya di hape.

Dan sepertinya keputusan itu tepat, ga lama setelah itu, lebih tepatnya abis UTS semester 1, tugas kuliah bertubi-tubi datang, jadi ya fokusnya ga kecantol ama facebook, dll. Tapi ya gitu, ternyata tetep ga ngaruh ama nilai. Nilai semester 1 saya mengecewakan, dan sepertinya semester 2 bakal lebih terperosok lagi T^T #curhat #menungguNasib

2 comments

Write comments
M. Hudatullah
AUTHOR
9 Juni 2013 pukul 22.09 delete

hai! akhirnya ngeblog lagi. ini templatenya bagus nih, hehehe

kok bisa sering kena hack? ada yang dendam, atau hobi?

Reply
avatar
Kacho
AUTHOR
23 Juni 2013 pukul 13.24 delete

iya :)

sebenernya pingin bisa tulisannya full 1 layar, tapi ga tau caranya.

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D