Pesta Nikahan

6/08/2013 0 Comments A+ a-

Weits....bukan saya yang nikah. Tapi adik sepupu saya. Mau sekalian cerita nie, kemarin tanggal 3 Juni, adik sepupu saya nikah. Dan sepertinya antena saya yang kurang panjang akhirnya ngerasain ga enak juga ya disindir sana-sini buat nikah. Haha....

Soalnya hampir semua sepupu cewek (yang aku kenal) udah pada nikah. Kebanyakan malah ga lama abis lulus SMA, trus nikah. Lah, aku? Jangankan nikah, pacaran aja ga pernah. Makanya banyak yang kuatir dengan masa depan saya (baca : soal nikah). Saya-nya sih sebenernya nyantai, toh rencana baru mikirkan itu abis lulus kuliah yang sekarang ini.

Tapi, ga enak juga  kalo tiap ketemu sodara ditanyain "kapan nyusul?" atau "udah punya pacar ta?". Nenekku juga sering nasehatin, cari jodoh itu yang begini, bla,bla,bla....Mama juga gitu, sering bilang, "takcariin ta? wong ga dapet-dapet gitu?" Malah, budheku sudah melangkah lebih jauh dengan makcomblangin aku ama seorang yang katanya sih "ustad" (tapi cuma bertahan 3 hari aku "kerjain ")

Makanya, saya ga begitu suka kumpul-kumpul dengan saudara.  Apalagi sepupu yang dulu deket ama saya, sekarang udah pada nikah, punya anak. Abis itu, kayaknya mereka itu udah berada di dunia yang berbeda dengan saya, ga tersentuh dah pokoknya. Jadi kesepian dah rasanya meskipun [as kumpul-kumpul itu rame.

Heuffhh....Udah dulu sampe sini. Sampai jumpa di tulisan lainnya.

Mari bercuap-cuap :D