Kerinduan itu........

9/11/2011 2 Comments A+ a-

Kerinduan itu.....
Kerinduan yang selalu kurasakan
Kerinduan yang tak pernah kupahami sebelumnya
Yang tidak pula ku tahu apa ataukah siapa yang kurindukan
Kerinduan yang seakan membuat hatiku terasa begitu hampa
Yang seakan menyeretku dalam lubang hitam

Kini, terjawab semua......
Kerinduan itu. bukanlah kerinduan pada seseorang
Bukan pula kerinduak pada suatu benda
Kerinduan itu, adalah kerinduan akan kebermaknaan hidup



Hatiku yang dulu seakan mati, kini telah bisa merasa
Beragam perasaan mengalir begitu saja dalam diriku
Semangat yang dulu kupertahankan dengan susah payah
Kini begitu meluap memenuhi diriku
Jalan impian yang duu tidak terlihat, kini mulai tampak
Semua masalah dan rasa bersalah yang kurasa
Kini, aku tahu aku hanya bisa menyelesaikannya satu per satu

Meski tidak sepenuhnya seperti yang kuinginkan
Meski harus melalui jalan yang berbeda
Namun, kini aku akan berjuang seoptimal mungkin
Tak akan lagi aku merusaknya, seperti kesalahanku dulu

Hingga aku mampu tegar meniti impianku
Hingga aku mampu mengejar langkah mereka
Hingga aku mampu mengukir karya terbaikku
Aku akan terus berusaha bertahan dan berjuang
Untuk dapat kembali berjuang bersama mereka


Karena rasa ini bukanlah semu, bukan pula palsu
Rasa ini nyata adanya, begitu menggebu
Rasa yang dulu begitu kurindukan
Ingin terus kurengkuh dan takkan terlepas






Kenikmatan ini, meski di tengah rasa lelah dan sakit
Tak ingin kulewatkan begitu saja
Semua yang membuatku merasa berarti untuk hidup
Tidak akan pernah ingin aku lepaskan
Tidak akan pernah.........!!

2 comments

Write comments
11 September 2011 pukul 22.30 delete

mengapa ada rasa rindu?
bisakah kamu menjawabnya?

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
4 Oktober 2011 pukul 13.37 delete

karena kamu merasa itu penting dan melengkapi hidupmu. Tanpanya kamu merasa ada yang tidak lengkap dalam dirimu

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D