Lost

9/09/2011 2 Comments A+ a-

Badai itu belum berlalu, hanya bersembunyi
Di balik suasana tenang ini....
Begitu tenang, namun mencekam
Entah kapan ketenangan ini berubah menjadi malapetaka
Kesenangan, senyuman dan candaan semu
Hanya untuk menyembunyikan luka

Palsu, namun tak mampu untuk menahan
Yang ada di balik kepalsuan ini
Sakit, namun tak jua mampu tegar menantang badai



Dalam suasana ini, aku hilang
Tak mampu lagi merasa
 Tak ada pula gairah
Keyakinanku mulai goyah
Keinginan itu datang kembali, menggodaku
Keinginan untuk menghilang, sama seperti dulu

Tujuanku, satu-satunya yang dengan susah payah
Terus berusaha tuk Kupertahankan dalam pikiranku
Meskti rasa itu mulai menghilang,
Meski semangat itu mulai pudar
Karena hanya itu yang kumiliki
Hanya itu alasanku untuk terus hidup

Kucari, namun tak pula kutemukan
Semakin aku tersesat, Semakin aku ketakutan
Akankah aku kehilanganmu, diriku?\
Akankah segalanya hanya akan hancur begitu saja....?

2 comments

Write comments
9 September 2011 pukul 19.31 delete

aku jadi teringat anime Hunter X Hunter ... saat di sore hari tenang lalu malamnya badai, paginya semua hancur

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D