Impianku

6/04/2015 0 Comments A+ a-

Aku tidak ingin mereka menjadi generasi yang unggul,
Aku hanya berharap mereka akan menjadi generasi yg akan saling mengulurkan tangan di saat ada yang terjatuh
Aku ingin mereka menjadi generasi yg sadar nilai, sadar akan tanggung jawab mereka sbg manusia (dalam segala sisi kemanusiaannya)
Aku ingin mereka sadar mereka dapat meraih apapun yang mereka inginkan
Aku ingin membukakan pintu bagi mereka,
Pintu yg akan menuntun menuju kemungkinan tak terbatas tentang masa depan

Ya, aku ingin menyerahkan masa depan dan tanggung jawab ini pada generasi yg seperti itu
Tak perlu unggul, aku hanya ingin membuka pintu dan menunjukkan dunia tak terbatas yang mampu mereka wujudkan

Aq tau, aq sendiri tak akan mampu menyelesaikannya,
Mimpiku akan sebuah masyarakat ideal,
Tak akan pernah menjadi mudah dan sebentar utk diwujudkan
Dan aku tau, mengestafetkan mimpi kita adalah keharusan utk mewujudkannya

Aku tau, tapi meskipun begitu....

31 Mei 2015

Mari bercuap-cuap :D