Yang Tak Kuinginkan

6/04/2015 0 Comments A+ a-

Aku tak ingin mereka menjadi generasi yg bahagia dg menindas sesamanya
Aku tak ingin mereka membangun kebanggan di atas mimpi orang lain
Aku tak ingin mereka jadi ditinggalkan dan terbuang begitu saja oleh lingkungannya
Aku tak ingin mereka menjadi boneka bagi orang dewasa yang frustasi
Aku tak ingin mereka menyia-nyiakan hidupnya untuk ambisi orang lain
Aku tak ingin canda, tawa dan impian mereka ditelan duka dan kekejaman dunia
Aku tak ingin mereka tersesat dan tak tertolong krn dunia yg telah dibangun oleh orang dewasa
Aku tak ingin mereka terkungkung oleh keterbatasan mereka

Aku tidak menginginkan semua itu!
Karena itulah, aq ingin berusaha mewujudkan dunia yg akan meminimalkan terjadinya hal tersebut.

31 Mei 2015


Mari bercuap-cuap :D