Sudah Jatuh Terlindas Sepeda

8/25/2012 5 Comments A+ a-

Dulu, aku memang hobi jatuh *jatuh koq hobi?* , sampe-sampe semua celanaku gak ada yang bebas dari “bolong” karena jatuh. Yang cukup parah itu ya kejadian “Sudah Jatuh Terlindas Sepeda” ini.

Dan, kejadian ini gak cuma terjadi 1 kali, tapi 2 kali.

Yang Pertama Kali
Siang itu, aku maen sepeda engkol sama sepupuku. Entah ga tau aku lagi atraksi apaan, yang jelas waktu itu aku sukses jatuh dari sepeda. Sepupuku dan sepedanya yang tepat ada di belakangku ga bisa nahan laju sepedanya. Sedangkan aku masih “shock” gara-gara jatuh dan belum bisa bangun.

Ga lama, aku ngerasain sesuatu ngelewati badanku, dan itu adalah sepupuku dan sepedanya.

Lalu, gimana cerita selanjutnya? Entahlah, aku juga lupa. Hehehe… :p

Yang Kedua
Suatu hari, aku pergi nganterin temenku yang mau potong rambut. Kami pergi kesana naek sepeda engkol (lagi). Di tengah jalan, kami bertemu dengan 2 anak cowok, yang tiba-tiba ngejar kami. Langsung aja kita putar balik, lewat jalan tembusan. Salah satu dari cowok itu sebenernya naksir aku, dan itu udah jadi rahasia umum di antara temen-temenku. Dan, aku gak begitu kenal ama orang itu. Makanya itu, kita menghindar dari mereka. Aku sendiri sepertinya saat itu sudah ada “trauma” sama makhluk yang namanya cowok itu. Kisah tentang trauma itu akan ada di edisi lain :p

Nah, pas kita ngebut ternyata ada polisi tidur yang aku gak kira ada disitu. Ga perlu ditanyain lagi, aku jatuh dah dari sepeda. Dan, temenku juga ga bisa menghindari aku yang tersungkur di tengah jalan, akhirnya ditindes (lagi) dah ama sepedanya.

Waktu itu, sepertinya aku nangis meringis kesakitan. Dan, akhirnya kita berhenti di SD dekat situ. Kedua cowok itu akhirnya minta maaf dan yah jelasin panjang lebar. Aku lupa mereka ngomongin apa aja. Soalnya waktu itu udah bingung ama luka perih di tubuhku. Kedua tangan, kaki dan sepasag pipiku beset semua, terus punggungku yang kelindes juga berasa sakit (lengkap deh, kena semua). Dan, esok sampai beberapa hari ke depannya, aku ngambek gak mau sekolah, dengan alasan ga bisa jalan , ga bisa nulis, dan malu pipiku lecet-lecet gitu. Untungnya sih, luka di wajah itu ga ada bekasnya.

Tahu nggak,akhirnya aku malah 1 sekolah sama cowok yang naksir itu. Tapi, berhubung aku udah denger desas-desus dia suka sama aku, malah aku jadi jaga jarak sama dia. Bukan gak suka sih, tapi sepertinya memang aku secara refleks aja jadi berlaku seperti itu, karena sebelumnya pernah trauma sama cowok. Dan, sepertinya kejadian ini semakin menambah stigmaku tentang “cowok yang naksir”, terutama yang obyeknya itu adalah aku.

5 comments

Write comments
Arif Khumaidi
AUTHOR
27 Agustus 2012 pukul 17.21 delete

wah wah wah.. jangan jangan ini yang buat... bla bla bla...
hahaha.....
moga-moga udah gak suka jatuh lagi deh @@

Reply
avatar
Arif Khumaidi
AUTHOR
28 Agustus 2012 pukul 15.39 delete

maksud atas, ^trauma itu... diterapkan ke orang yang ke kepatihan kemarin @@

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
28 Agustus 2012 pukul 17.26 delete

@iskandar : hem...iya. kenapa hayo?? :p

@mas arif : iya. begitulah. Makanya ta, jangan "memaksa" tanpa tahu apapun.

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D