Bimbang

11/10/2007 0 Comments A+ a-



Ketika segalanya terungkap
Ketika kebenaran telah diketahui
Ketika cahaya harapan di depan mata.............

Pertanggung jawaban pun diminta....
'Tuk menjadi konsekuensi

Tekad pun harus segera diteguhkan
Agar perjuangan selama ini
Tidak sia-sia,terbuang..........

Perjuangan pun dimulai...
Walau diri ini merasa tak mampu
Walau diri ini merasa berat

Namun,
Tetap kucoba tuk berjalan di jalan ini
Tetap kucoba tuk myakinkan diriku
Bahwa suatu saat aku pun
bisa mengepakkan sayap
Menuju bintang kebahagiaan

Hingga akhirnya kubulatkan tekad
Tuk perjuangan ini...
berusaha agar tetap berjalan
di jalan ini....

Namun,
Semua itu tak mudah
Banyak halangan,
banyak rintangan....

Berkali-kali...
Ku terjatuh,
Ku tersandung
Berkali-kali pula
Kucoba tuk bangkit
Dan melanjutkan perjuangan ini.......

Berkali-kali juga
terbesit dalam pikiran ini
untuk berhenti....
Dan menyerah......

Aku sungguh kesal pada diri ini
Aku sungguh malu pada semuanya

Betapa lemahnya diri ini....
Betapa bodohnya....
Betapa memalukannya...

Aku kembali bimbang....
Tak tahu lagi apa yang harus kulakukan
Aku takut untuk melangkah
Tapi,
Aku pun tak ingin mundur

Apa yang harus kulakukan?
Agar diri ini dapat bangkit
Kembali berjuang sepenuh hati
untuk mewujudkan impian ini........????

Mari bercuap-cuap :D