Pesta ultah yang berbuah pahit

11/22/2007 1 Comments A+ a-

Tanggal 20 November lalu,ada 2 tmn sklsQ yang ultah.Yup,yang ultah itu si 3b0y ama JiembonztUdah jadi tradisi s klsQ,Kedubest Wrongway,yg ultah bakalan dikerjain hbz2an.Ya disiramin air,tepung,dll.NAh yang kemarin tuh yang paling heboh.
@Istirahat II tiba,saat itulah terjadi "pembunuhan" yang amat tragis.Tidak hanya sang korban saja yang terlihat sanagt tragis,bahkan tempat pembunuhan pun juga tragis,sangat
mengerikan,paling tidak untuk ditempati.@
Yap,itulah saat2 c jiembonzt yang menjadi korban pembunuhan tersebut,dan ruang 11 SMAXI lah yang jadi TKP-nya.Keadaannya jadi sangat mengerika,paling gak tuh gak ada yg mau ngedeketin.Gimana mau ngdeketin klo dy tuh hbz disiramin ama telur,kopi,tanah,tepung dicampur air plus terasi?Tau gak sih baunya kayak gimana?Jangankan jiembonzt yang disiramin,kelasnya aj jadi bau g karuan,kotor lagi.bner2 parah deh pokoknya!Yah,itu masih korban pertamanya.
Hbz itu krn saking mengerikannya TKP akhirnya kita pindah kelas bwt BBI.Di ruang 17.Gak bisa dielakkan lagi ruang ini pun menjadi tempat "pembunuhan berantai" oleh warga2 'Kedubest Wrongway'.tak cukup itu saja,pembunuhan kembali terjadi.Sang korban ke-2,Eboy,dengan kejamnya ia diperlakukan sama seperti dengan korban yang sebelumnya,Jiembonzt,Kali ini TKP-nya berbeda,ruang 17.Yap,tak pelak lagi,keadaan TKP kali ini pun begitu memprihatinkan,wlaupun memang gak separah TKP yang sebelumnya,ruang11.
Yah,begitulah sekilas gambaran kejadian hari itu,20 Nov 2007 ~~Cerita ini aq ceritakan dengan bahasa yang bombastis,jadi jangan dianggap terlalu serius.Tapi tetep aj ni kisah nyata,lho~~Namun,kehebohan ini belum selesai hanya sampai hari ini saja.

Keesokn harinya.........

Kamis pagi hari,terlihat seperti biasanya.Pelajaran Bahasa Indonesia pun dimulai bersama dengan Mr. Yus.Paling yg rada beda tuh anak2nya sepi coz pada gak bolos.Namun,ternyata ada lagi yang berbeda,Ada 3 guru perempuan yang sedang menilik di sekitar ruang 7 yang trletak di pojok.Yah,seperti biasa mungkin lagi patroli cari korban anak yang cabut,ngrokok,dll deh.Trus,tuh guru2 masuk bilang klo qta yang abiz "pesta telor" hrs bertanggung jawab,bersihin TKP,ruang 11 n' 17.Yaahh,akhirnya terpaksa qta yang bershin.Padahal tau gak,para pelaku utamnya tuh pada bolo0s semua ~~hbt juga yach feeling mrka ,gak masuk waktu kayak gitu~~.Dengan sepenuh hati,akhirnya kmi mengepel lantai.Sambil nahan bau n' kesel qt bersihin kelas2 itu.akhirnya,selesai juga.
udah waktunya ganti jam,anak2 udah ada yang pjndah ke itu kelas,"TKP",ruang 11 n' 17.Kewmudian terjadilan sedikit kericuhan.Anak2 kls ada yang ngeluh klo klsnya masih bau.Qtaqq warga Kedubest-Wrongway,jadi emosi.Gmn g?Udah capek2 bersihin,eh,malah g dihargain.
G selesai d situ aj,guru bhs Jerman yang cerewet juga ikut nambahin masalah dengan ceramah yang mbosenin gitu.'Yang harusnya g dilakuin d skul lah,yang tradisi bpdph lah,dll......'.Akhirnya,tuh guru g ngajar ampe 1 jam,ktanya sih mau liat keadaan kls~~katanya c gt.emang bener y?~~G cukup itu aj,guru2 BK juga datang n nasehatin gitu tuh.Malah,eboy,sang korban kedua,juga dipanggil.Kayaknya juga dicermahi+diomelin gitu itu deh.
Yaaah,satu hari itu kita kesel banget deh,ama guru2 n' pastinya juga ama para pelaku utama yang justru bolos skul.Coz mrkalah para pelaku utama,jadi mereka hrs trm hukuman bwt beli porstek ama bayfresh.
~~biarpun ada kejadian ini KeDuBeST-Wrongway teteep kompak kok.O y jangan salah nafsirin nih cerita lho.Ntar bisa Wrongway lho.......~~
^_^

1 comments:

Write comments
Anonim
AUTHOR
7 Maret 2011 pukul 13.51 delete

kayak reporter aja km cho....

Dialova

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D