Keterpurukan

11/11/2007 0 Comments A+ a-


Keterpurukan


1 tahun hampir berlalu
Sejak aku memilih jalan ini
Sejak aku menetapkan hatiku

Namun,
Tiada hasil yang kudapatkan
Kesempatan terakhir pun
aku sia-siakan...
Gagal....

Diriku seakan terhempas
oleh badai panas dan kering
Keyakinan diriku pun goyah....

Entah sudah berapa kali aku tersandung
Entah sudah berapa banyak yang meragukanku
Aku tak tahu lagi...
Aku tak tahu harus bagaimana....

Aku tak tahu lagi
apa yang dapat kulakukan??
Hanya malu yang tertinggal

Tekad yang telah kubangun
Kini goyah
Keyakinan yang selama ini
menopangku pun
Goyah.....

Ku ingin berjuang tuk 4JJ1
Ku ingin membuktikan pada-Nya
Membuktikan pada orang lain....
Juga pada diriku sendiri....


Ku ingin menjadi pejuang yang tangguh
Pejuang yang takkan mudah menyerah
Walau dihadang rintangan seberat apapun
Walau harus menanggung beribu luka.....

Namun,
Kegagalan ini tlah mendorongku
jatuh dalam jurang keputusasaan

Akankah aku meraih impianku kembali??
Atau....
Hanya akan menjadi
'mimpi dalam khayalan'?

Akankah aku mampu
meraih tujuan ini
Dan mendapatkan kembali makna hidup ini??

Atau.....

Hanya akan menjadi pecundang sejati....
Yang takkan mendapatkan apapun......
Selain penderitaan dan Kepedihan.......????

Mari bercuap-cuap :D