The Purpose Of Life

11/15/2007 0 Comments A+ a-



Dalam 15 tahun hidup....
Segalanya terasa amat sia-sia
waktu,tenaga,dan segalanya terasa sia-sia

Tak ada kurasa satupun kenangan yang begitu indah....
tak ada kenangan yang begitu sedih..........
Tak pernah kurasa aku begitu bersyukur dilahirkan....

Yang kurasa hanya hampa.....
Tak tahu apa yang kulakukan.....
hanya sepi,Walau ku berada dalam keramaian....

Tak pernah puas
walau apapun yang kulakukan
Walau telah kuusahakan segalanya

Segala pertanyaan bersarang di hati...
Rasa benci...
Kesal.....
Marah.....
Cemburu....

Kebimbangan.....
Kehampaan.....
Kesepian......
Selalu mengisi hati dan hidup ini

Ingin ku lari
Lari dari semua ini
dan tak memikirkan apapun....
Hanya bahagia yang kuinginkan
Hanya itu......

Tetapi,hati ini tak mengijinkan....
Tak mengijinkan untuk terus lari.....
Terus berbohong pada diri sendiri
Terus memakai topeng kemunafikan....

Apa yang sebenarnya kuinginkan?
Apa yang sebenarnya kucari?
Apa yang dapat membuatku puas?

Cinta?
Harta?
benarkah semua itu dapat membuatku puas?

Tidak!!
Aku tidak prenah merasa puas dengan semua itu
Walau telah kudapatkan semua
Keluarga....
Harta....
Tetapi tak pernah kurasakan kepuasan....kebahagiaan sejati.....
Yang ada hanya kehampaan dan kesepian....

terkadang ku berpikir,
seandainya saja aku tidak dilahirkan....
Seandainya saja keberadaanku ini dapat hilang.....tanpa jejak....
Seandainya saja aku tidak perlu merasakan semua ini......

Bahkan Gila mungkin lebih baik!
Tak perlu memikirkan apapun,
Tak perlu bertanggung jawab tentang apapun
bahkan tak perlu merasakan semua ini........

Apa?!
Apa yang kucari?!
Beri tahu aku?!Siapa yang dapat memberi tahuku?
Apa arti hidup ini?
Benarkah Hidup ini berarti?
Apa artinya?!

Bukankah akhirnya kita akan mati juga?!!

Jangan-jangan yang ada hanyalah tirai kebohongan
Ruang penderitaan yang ditutupi tirai kebahagiaan semu semata?!

Please,Help me!
Tolong aku,keluar dari seluruh masalah ini!!

Mari bercuap-cuap :D