PETUNJUK...........

11/11/2007 0 Comments A+ a-



Aku berjalan tanpa arah
Tanpa tau untuk apa aku berjalan
Tanpa tau dimana ujung jalan
Qpunya mata yang membutakanQ
Qpunya telinga yang menulikanQ
Qpunya mulut yang membisukanQ
Akankah Q terus dalam kecacatanQ?
Sampai saat itu tiba
2 Jalan yang harus Q pilih
Kesenangan dengan pengorbanan
Atau......
Pengorbanan dengan kebahagiaan
KakiQ lumpuh,tubuhQ bergetar
Tatkala Q tahu......
Bukan hanya mata,telinga
Ataupun mulutku yang cacat
Tapi,
Seluruh tubuh dan hatiQ cacat
Aku dalam dilema
KecacatanQ membuatQ tenang
Kesempurnaan membuatQ bimbang
Tuhan......
Aku manusia yang kau ciptakan
Sempurna......
Q pilih jalan itu?
Akankah Q hempaskan semua?
Qpandang seluruh sekitarQ
Qcari sebuah jawaban
Qpinta sebuah petunjuk
Tapi,aku salah Amat sangat salah
Ternyata.....
Akulah petunjuk itu!!

By DaSaR

Mari bercuap-cuap :D