Perubahan.....

11/11/2007 0 Comments A+ a-


Hari demi hari berganti...
Musim demi musim....
Segalanya berubah....
Sedikit demi sedikit...

Diriku pun mengharapkan perubahan
Perubahan menuju kebaikan
perubahan menjadi diri yang baru

Ku berharaop,
Hiduo ini dapat lebih bermakna
agar aku bisa mengoptimalkan
usaha dan peranku....

Ku ingin hidup ni lebih bermakna
Ku ingin dapat berdiri tegar
Menghadapi semua rintangan dan halangan
Dan memilih jalan yang benar

Namun,semua itu sangatlah sulit
Banyak pengorbanan dibutuhkan
Aku bahkan tak yakin pada diri ini

Entah....
Dapatkah aku memenangkan
peperangan melawan diriku sendiri.....
Dapatkah aku mendaki
Tebing yang curam ini
tuk meraih diri yang baru

Atau...

Hanya akan jatuh tersungkur,
Berputus asa,menyesal....
Tenggelam dalam gelapnya jurang keputusasaan.....

Aku tak mengerti....
Aku tak mengerti
harus bagaimana?
Apa yang harus kulakukan??

Ataukah mungkin....

Memang akulah....
Akulah yang tak menginginkan perubahan itu.....???

Mari bercuap-cuap :D