11/11/2007 0 Comments A+ a-

Kecacatan.............


Kenapa.....?
Kenapa walau sebesar apapun usahaku
Aku tak mampu menemukan yang Q cari
Aku bahkan tak tahu apa yang Q cari
Aku tak mengerti segalanya.......

Yang Kurasa
hanya hampa dan rasa sepi
Yang tak berujung

Kenapa semua ini harus Q rasakan?
Kenapa aku harus mengalami hal ini?
Kenapa segalanya seakan hanya menipulasi?

Aku tak tahu!
Aku tak mengerti!
Aku bimbang!!

Aku memiliki mata,Namun justru membutakanQ
Aku punya telinga,namun justru membuatQ tuli
Bahkan perasaanku pun
semakin mengaburkan segalanya...........

Yang Q tahu hanyalah
Kesedihan,Amarah,Kesepian.......
Kesal,Hampa,Kecemburuan.......
Dan kerapuhan diri ini..........

Semua yang Q miliki membuatQ cacat.....
membuatQ tersesat dalam kegelapan.....
Terjerat dalam lumpur hitam pekat.....
Yang terus menarikQ ke dalamnya.....
MembuatQ menyerah,putus asa.......
Dan hanya menerima segalanya......

Segala yang kulakukan semakin cepat
mendorongQ,menjeratQ semakin kuat......
Semakin lama,diriQ semakin
Terkubur,Terjerumus dalam lumpur setan itu!!!

Akankah......
Cahaya datang padaku
Menolong Q bangkit dari kegelapan ini....?
Memberitahu Q semua jawaban.....?
Memberi Q sebuah kekuatan dan keyakinan........?
Serta menunjukkan arti semua ini.........????

Mari bercuap-cuap :D