My 2nd Award

3/16/2011 4 Comments A+ a-

ini nih awardnya ^^

Saya dapet award lagi, dari Immanuel Lubis. Aku baru aja jadi readernya, tapi udah dapet reward, makasih ya.....

Nah, berhubung masih baru, dan belum ubek-ubek banyak di blognya. Postingan yang aku baca juga masih sedikit, itu pun cuma label-label tertentu dan kebanyakan juga postingan yang udah cukup lama. Plus sekarang jarang banget blogwalking (krn lagi TA),sehingga jarang juga bisa baca postingan yang lain (hua....jadi ketinggalan banyak). Jadi yah, mungkin cuma bisa memberikan review sedikit aj, hehe...

  • Nuel, sekarang lagi mengerjakan skripsi, sama dengan saya yang juga sedang mengerjakan tugas akhir. Tapi, walaupun gitu, dia masih lmyan aktif ngeblog lo....Walaupun, sepertinya ada masalah, sehingga dia berencana untuk hiatus (tetep ngeblog aja, cuma sedikit dikendalikan aja emosinya waktu nulis).
  • Tulisannya itu enak dibaca, udah gitu gedhe lagi. Puas deh pokoknya. Gak terlalu bikin puyeng. 
  • Dari beberapa review yang lain, aq juga baru sadar kalo ternyata tulisannya itu cukup blak-blakan. Dan, yah, memang begitu. Tapi, walaupun begitu, tulisannya itu enak dibaca koq. beneran deh. Gak berat, dan yah gtw, pokoknya enak dibaca.
  • Dia itu figur dengan yang namanya Raditya Dika, katanya gaya tulisannya banyak terpengaruh ama si Raditya Dika ini.
Begitulah beberapa gelintir hal yang  saya tahu soal Immanuel Lubis dengan blognya Immanuel'S Notes. Maaf ya, baru bisa posting sekarang, soalnya kemaren-kemaren masih sibuk dengan TA. Ini kebetulan ada dosen ijin, jadi ada waktu lowong, langsung aja deh dipake buat posting award Hehehe.... :D







4 comments

Write comments
moonlite!
AUTHOR
17 Maret 2011 pukul 02.26 delete

hohoooo nuel dimana-mana ;p well ini template lebih enak di liat daripada yang kemarin ☺

Reply
avatar
dhita
AUTHOR
17 Maret 2011 pukul 10.42 delete

selamat selamat :D
hhe, aku malah baru ketemu blognya sktar 2 hari lalu. hhe

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
18 Maret 2011 pukul 10.38 delete

@nonanoto : hehe.. iya, akhirnya ada waktu buat ngubahnya.

@dhita : gitu ya?hehe...aku udah lumayan lama, tapi yah blm sempet baca2 banyak

@eks : wah, selamat ya.... :D

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D