May It Be - Enya

4/12/2011 4 Comments A+ a-

Lirik :

May it be an evening star
Shines down upon you
May it be when darkness falls
Your heart will be true
You walk a lonely road
Oh! How far you are from home


Mornie utúlië (darkness has come)
Believe and you will find your way
Mornie alantië (darkness has fallen)
A promise lives within you now

May it be the shadows call
Will fly away
May it be you journey on
To light the day
When the night is overcome
You may rise to find the sun

Mornie utúlië (darkness has come)
Believe and you will find your way
Mornie alantië (darkness has fallen)
A promise lives within you now

A promise lives within you now




********** 
Dari awal aku denger lagu ini, langsung seneng. Rasanya tenang. Entah kenapa aku ngerasa lagu ini terasa “gelap”, dan “sakit”. Tapi, di dalam kegelapan dan kesakitan itu sepertinya masih ada harapan kecil yang seakan bersikeras untuk tetap bertahan. Entah kenapa aku merasa lagu ini seperti mengatakan, “ seberapapun kamu down, seberapapun dalamnya kamu terjatuh, seberapapun kamu sedang hancur, janganlah menyerah. Tolong  jangan pernah menyerah. Masih ada, masih ada disana. Masih ada harapan, masih ada cahaya, masih ada kemungkinan. Cobalah sekali lagi, jangan berhenti untuk selamanya. Karena masih ada, karena masih bisa”. Dan,itulah yang membuatku tenang.

 Saat-saat aku lagi down, dan ndengerin lagu ini, rasanya jadi tenang. Sepertinya aku jadi sedikit percaya, mungkin, mungkin sekali lagi; mungkin, mungkin entah di mana aku akan menemukannya; mungkin, mungkin jika aku bisa tetep survive sedikit lagi, mungkin aku akan menemukan titik terang; mungkin, mungkin aku harus mencoba lebih keras; mungkin, mungkin aku butuh melakukannya dengan cara lain; mungkin bukan sekarang, mungkin belum saatnya, tetapi nanti.

Ya, hatiku seakan jadi tidak ingin menyerah. Tidak ingin menyerah untuk terus berusaha sebaik mungkin yang aku bisa. Meskipun, aku terluka, meskipun aku merasa sakit. Sama seperti inginku dulu, bahwa aku akan bertahan dan terus berjuang meskipun aku harus menanggung beribu luka. Aku akan terus berusaha meskipun saat ini aku hanya bisa merangkak, dan lututku terluka. Aku tidak peduli. Karena hanya satu inginku, merasakan dunia yang lebih baik. Dunia di mana setiap orang dapat menikmati hidupnya. Meskipun dalam keadaan apapun.

Aku tidak peduli jadi orang sekeras kepala apapun, dan tidak peduli bagaimana orang akan memandangku. Karena aku sudah memutuskan, bahwa keinginanku tidak akan hanya menjadi keinginan, aku telah memutuskan bahwa itu akan, harus dan pasti akan menjadi kenyataan. Aku akan berusaha untuk tetap hidup hingga semua itu tercapai. Aku tidak akan lagi menginginkan hal itu, tapi aku akan meraihnya.

Mungkin, akan ada yang menganggapku bodoh. Mungkin, akan ada orang yang menganggapku terlalu memaksa. Mungkin, akan ada yang menganggapku hanya seorang pemimpi sempurna. Tapi, aku tahu, aku hanya bisa membuktikannya. Aku hanya bisa berusaha, hingga suatu saat hal itu terwujud. Karena, mimpi ini tidaklah utopis. Mimpi ini pernah terwujud pada suatu masa, dan akan kembali terjadi. Kali ini, aku ingin membuatnya jadi lebih baik.

Mungkin, saat ini aku masih belum bisa berjalan di jalan itu. Mungkin jalan yang kulalui akan berbeda dengan yang lain. Tapi, apapun i will gonna make it, i dont care what the obstacle is.

May it be, yeah, may it be....as long as there are possibilities, i dont want to give up. I’ll try my best.
 
download di sini.

4 comments

Write comments
moonlite!
AUTHOR
12 April 2011 pukul 23.50 delete

kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
13 April 2011 pukul 09.39 delete

iya, nanti kalo udah agak banyak luang waktunya

Reply
avatar
niku
AUTHOR
13 April 2011 pukul 17.49 delete

tahu lagu ini dari aku kan??

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
13 April 2011 pukul 18.43 delete

rasa2x dari "Q" deh.cz rasae lmyn srg dpake renungan.

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D