Jika Dewasa Berarti..........

4/04/2011 4 Comments A+ a-


Postingan kali ini hanya untuk mencurahkan isi hati, yang bener-bener lagi marah gak keruan. Maaf jika bikin suasana hati jadi tidak enak.

Aku benci orang dewasa. Aku benci monopoli mereka. Aku benci mereka yang sok tahu. Aku benci mereka yang seakan selalu benar. Aku benci mereka yang meremehkan anak-anak. Aku benci!!!!


Jika dewasa itu berarti aku harus terjebak pada realitas seperti mereka, maka aku akan memilih untuk menjadi “anak-anak” selamanya. Karena dengan keluguan dan kepolosanku, aku akan menaklukkan realita.

Jika dewasa itu berarti harus terbatasi oleh realita dan pikiran, maka aku akan memilih untuk menjadi anak-anak.  Anak-anak yang bebas untuk melebarkan sayapnya, bermimpi dan membangun masa depannya sendiri.

Jika dewasa berarti harus melakukan sesuai dengan keinginan lingkungan, maka aku akan memilih untuk menjadi anak-anak yang bebas menjadi apa yang mereka inginkan.

Aku tidak peduli, orang berkata apa. Tetapi satu hal yang jelas adalah bahwa aku berusaha sebaik mungkin untuk hidup dan kehidupan. Tidak hanya berusaha untuk hidup.

Hem....sepertinya belum puas, yah, sudahlah. Karena menyangkut orang lain, lebih baik memang tidak diposting secara lebih gamblang disini.Tapi paling tidak sudah sedikit mengalirkan emosi saya yang gak keruan ini, sampe' merusak ujian saya hari ini T^T

4 comments

Write comments
rabest
AUTHOR
5 April 2011 pukul 13.43 delete

tapi kan kita nggak bisa milih untuk jadi anak-anak selamanya, itu sunatullah... :))

en, harus diingat lho....mungkin yang kamu maksud disini adlah orang2 yang "umurnya" dewasa, tapi bukan pemikirannya..kalo yang dewasa itu umurnya, bisa dikatakan "tua" bukan "dewasa"..so, pernah denger kan tentang "menjadi tua itu pasti, tapi menjadi dewasa itu pilihan"...pilih yang mana kalo begitu? ^^

semoga kita bisa menghadapinya dengan bijaksana..:))

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
5 April 2011 pukul 14.09 delete

yang aku maksud sebagai anak-anak di sini bukan fisiknya, tetapi sifat dan spiritnya yang "bebas" dan polos. Dan, kita masih bisa menjaga itu seumur hidup.

yah, karena posting ini memang untuk mencurahkan isi hati, dan menyindir orang2 yang berkata dan berlagak seakan dirinya dewasa, seakan memiliki hak untuk mengatur segalanya,namun pada kenyataannya tidak, jadi yah memang diwakilkan dengan kata2 dewasa. tapi, memang bener kata kamu, that's just old not mature.

tapi, karena memang aku termasuk orang yang gak suka banget dengan orang tua yang seperti itu, dan kali ini lagi2 dibuat emosi banget karenanya, karena itu yah, posting ini cuma penyaluran emosi aja, biar agak tenang. ^^

Reply
avatar
M. Hudatullah
AUTHOR
6 April 2011 pukul 01.23 delete

hahaha.....

tetaplah menjadi anak-anak. terutama spiritnya! setuju banget!! be creative, don't let others take your creativity away *curcol

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
6 April 2011 pukul 13.19 delete

hehehe.... makasih mas. seneng ada yang ndukung *cari dukungan,wkwkwk.... XP

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D