Aku

5/24/2012 2 Comments A+ a-

Jika Chairil Anwar menuliskan sebuah puisi yang berjudul "Aku". Maka Kacho pun punya serangkaian kata tentang "Aku" :p


Aku tidak berharap untuk terus hidup dalam wilayah "positif",
Tapi juga tidak ingin bertahan dalam wilayah "negatif". 
Yang aku inginkan adalah hidup,dengan  tidak kehilangan diriku sndiri. 
Semua yg kurasakan, semua yang kupikirkan, 
Aku ingin mjaganya baik dalam diriku. 
Menyukai, menyayangi, mencintai,gembira, bahagia, 
Bersyukur, membenci, menyesal, takut, marah, sedih, hampa.
Semuanya. 
Tak ingin Aku hidup berpura-pura atau memaksa diri 
Seakan semuanya baik-baik saja, semuanya bahagia, 
Semuanya nikmat, ataupun yang lainnya. 
Aku ingin hidup dengan mengakui segala yang kurasakan, 
Agar aku bisa belajar untuk sedikit lebih baik menerima kenyataan dan hidupku.

Karena menerima bukanlah soal pasrah,menikmati,atau menyukai saja. Melainkan juga menghadapinya, berdamai dengannya dan memanfaatkannya sebaik-sebaiknya
By Kacho 

2 comments

Write comments

Mari bercuap-cuap :D