"Miss Nyasar 2012"

5/22/2012 2 Comments A+ a-

Ini adalah awal kisah perjalananku pelatihan di Solo. Kenapa judulnya "Miss Nyasar 2012"? Ya, ini adalah kisah rentetan nyasar saya, selama satu hari ini.
  • Karena malam sebelumnya saya baru pulang dari kantor pada pukul 10.00 malam, dan nyampe rumah mungkin sekitar pukul 11.00 malam, sepertinya saya baru tidur pukul 00.00 setelah packing dan mempersiapkan barang-barang yang harus saya bawa untuk pelatihan dan mbolang ke Jogja. Akhirnya pas subuh, saya jadi kesulitan bangun karena perut saya lagi kumat kramnya (--")>
  • Dengan PD-nya saya berangkat. Tapi tahukah anda, saya yang seharusnya menuju Stasiun Gubeng malah nyampe di jalan Kertajaya, dan hampir saja nyampe ITS kalo aku gak segera puter balik. Menyadari jam sudah menunjukkan pukul 7.02, saya tancap gas, berusaha secepat mungkin nyampe di Stasiun Gubeng sebelum keretanya berangkat.
  • Alhamdulillah, ternyata kereta masih menunggu saya datang,wkwkwk..... #GR
  • Pokoknya waktu itu sudah tenang hati, udah nyampe kereta. :D
  • Pas nyampe di hotel, ternyata "kesasar"-nya masih berlanjut. Niatnya sih, mau menuju lift untuk ketemuan sama temen-temen di lobby. Eh, malah nyasar sampe liftnya dan saya mampir di lantai 23. Barulah itu saya nyampe di lobby.
Begitulah, kisah saya. Kenapa judul postingnya,  "Miss Nyasar 2012"? Karena beberapa kali saya ada acara di luar kantor, bisa dikatakan hampir selalu saya nyasar. Direkturku aja sampe bilang, ika itu ya kalo dateng ke acara pelatihan pasti telat 1 jam, yang setengah jam kesasar, yang setengah jam lagi ban bocor. Hahaha...Begitulah, dulu sempat selama beberapa hari berturut-turut ban saya bocor melulu, dan sepertinya sangat mengena sekali di pikiran direktur saya. Dan berkat teman saya di kantor, jadilah saya menerima gelar "Miss Nyasar 2012" ;D

But after all, hari ini menyenangkan deh. Baru kali ini, pas pelatihan sempet jalan-jalan santai. terus juga nulis blog gini tanpa beban pikiran tentang pelatihan. Meski uang tipis, yang penting bisa enjoy dah.
Semoga kesenangan ini masih berlanjut, dan "kesasar"-nya berhenti sampai disini saja. Amiiinn

2 comments

Write comments
Arif Khumaidi
AUTHOR
23 Mei 2012 pukul 03.25 delete

^.^ sepertinya menarik ya jadi miss kesasar, mengeksplor tempat2 baru, haha,,,, :P

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
23 Mei 2012 pukul 11.35 delete

haha...yang penting bisa menemukan jalan yang bener sih g masalah

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D