Pingin Kopdaran, Tapi.....

5/20/2012 2 Comments A+ a-

Di hari selasa sampe jumat minggu depan ini, aku akan ada pelatihan di Solo. Sejujurnya, saya bingung. Gak ada temen ceweknya dari kantor, dan pulangnya sepertinya saya akan sendirian. Sejujurnya, masih ada kekhawatiran juga. Karena itu nantinya adalah pengalaman aq pertama kali pergi sejauh itu sendirian. Dan, saya berharap saya tidak nyasar.

Karena sepengalaman saya, saya adalah tipe orang yang disukai sama yang namanya "kesasar". Bayangin aja, pas mau ke suatu tempat yang deket sama  RSUD Dr. Soetomo, saya nyasar-nyasar sampe ke pasar turi. Dan saat itu,butuh waktu 1 jam sampai saya menemukan jalur yang benar. Padahal waktu itu sebenere saya itu mbuntuti orang yang tahu jalan, tapi malah nyasar sendiri gak keruan. Sampe rasanya sungkan sama orangnya karen harus nungguin aq yang kesasar sampe 1 jam, g cuma itu aja waktu itu direkturku jadi kuatir gara-gara aku gak segera nyampe ke tempat pertemuannya, dan sudah sangat terlambat sekali saat itu. Sempet lumayan geger juga sih waktu itu (--")

Terus, pas pertama kali ke Tretes sendirian. Sebelum mencapai hotel yang tepat, saya harus nyasar 3 kali terlebih dahulu. Alamat abis banyak di transport. Untungnya, saya bawa cukup banyak uang di situ. Makanya, saya jadi rada was-was, apakah "kesasar" itu masih mau mendatangi saya kali ini?? Uuh....karena kalo berada di tempat yang sejauh itu dari rumah, dan nyasar. Heuw....gak mau dah.

Oke, curhat yang itu udah dulu ah, rasanya jadi melenceng banyak dari yang sebenernya pingin aku bicarain --a


Awalnya sih, pelatihannya itu kabarnya diadain di Jakarta. Seneng, akhirnya aku punya kesempatan ketemu sama seseorang yang aku anggap "mbak" di dunia maya. Tapi sayangnya, ternyata gak jadi diadakan di Jakarta, tapi di Jogja. Hem....kecewa sih. Tapi, di Jogja kan ada temen2 yang lain. Ada mas huda tula, rapi bestari, ama satu temen chatku yang lainnya juga. Ehm...jadi semangat.

Dan, ternyata beberapa hari lalu, saya baru menerima kabar bahwa pelatihan itu gak jadi diadakan di Jogja, tapi di Solo. Heum....tiwas udah seneng. Tapi, tetep masih pingin kopdaran. Karena sepertinya saya akan bingung apa yang mau saya lakukan di hari terakhir, karena di hari itu sepertinya sudah gak ada jadwal pelatihan, dan ada waktu beberapa jam setelah check out sebelum keretanya berangkat. Dan, saya bukan orang yang suka berbelanja. Dari pengalaman saya wisata ke Bali dulu, biasanya gak ada minat untuk belanja meski udah di pasarnya, dan malah merasa stress sendiri. Karena ditarik penjual kesana kemari diminta beli barangnya, dan saya bukan tipe yang bisa menolak yang seperti itu (--")

Tapi, jogja ama solo itu sejauh apa ya? Dan, apakah saya masih tetap sampai dengan "selamat" kalo mampir ke Jogja?? Berhubung saya yang begitu seperti yang saya ceritakan di atas.

Selain itu, tahukah anda betapa pendiamnya saya kalo di dunia nyata? Oke, memang kalo di dunia maya kebanyakan tulisan saya adalah tulisan marathon. Tapi, di dunia nyata? Sepertinya saya bisa melewatkan kopdar tanpa satu kata pun #lebay.

Dulu, pernah kopdar dengan salah seorang teman chat saya, untungnya saya ngajak sohib saya. Kenapa? Kalo nggak, kasihan temen chatQ, yang aku diemin. Malahan yang banyak ngobrol itu sohib dan temen chatQ, dan saya hanya melewatkan pertemuan itu dengan banyak diam. Pun, ketika nemeni kopdarnya sohibku itu juga, saya hanya diam-tenang-damai saja dengan diri saya sendiri.

Jadi, masihkah saya ingin untuk kopdar? Jelas masih pingin. Tapi, entahlah. Saya tidak berharap kalo kopdarnya jadi sunyi senyap. Gak enak sama yang tak ajak kopdar. --a

Gimana menurut kalian? Heum....pingin, tapi...  #kebanyakanPertimbanganYa?

2 comments

Write comments
kacho
AUTHOR
30 Mei 2012 pukul 16.18 delete

udah ketawa aja, gapapa (--")

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D