Pertama Kali

5/28/2012 14 Comments A+ a-

1 minggu kemaren itu bener-bener minggu penuh kenangan deh. Banyak hal-hal baru yang aku lakuin.

  • Pertama kali naek kereta. Ya, tanggal 22 Mei 2012 adalah momen pertama kali saya menginjakkan kaki di stasiun dan kereta api. Sebelumnya, pas pertama kali saya cerita ke temen-temen kantor kalo saya itu blm pernah naek kereta, sempet diketawain sih. Haha.... Ternyata sebegitunya ya kalo di umur segini belom pernah naek kereta. Tapi, apapun itu yang penting udah ngerasain naek kereta api :D
  • Pertama kali perjalanan jauh sendirian via kereta api. Awalnya, takut dan bingung sendiri. Saya tahu tingkah laku saya lebay. Tapi gak papa lah, namanya juga pengalaman pertama. Biarin deh, mau dikatain apa juga, yang penting kemarin saya sukses nyampe tujuannya 
  • Pertama kali mengunjungi Kota Solo dan Jogja
  • Pertama kali kopdar dengan temen2 blogger di luar sby dan di dalam kota sby. Tapi, kisahnya nyusul 1 by 1 ya, kalo ada waktu lebih lama buat nulisnya. 
Tulisan ini cuma tulisan pembuka aja. Ternyata yang lainnya udah pada update di blog sih soalnya :p

14 comments

Write comments
Arif Khumaidi
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 20.02 delete

aku belum pernah naik kereta sendirian :P
ayo jalan2 yuk ke malang @_@, pke kereta, pingin tau, tapi jangan berdua,ntar bisa...... ajak siapa lagi y kira2 @. hemm

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 20.52 delete

Hem....ke Malang enaknya rame2, terus sewa villa, terus berpetualang ke hutan Pinus!!



:D

Reply
avatar
Arif Khumaidi
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 20.53 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
kacho
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 20.57 delete

Harus speda motoran ya? Buat apa?

Reply
avatar
Arif Khumaidi
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 20.58 delete

oh y y -__-"

bego amat. tak hapus ae deh oot >___<

ngertine malang cuma daerah uin dan sekitarnya.
dinoyo, sengkaling.

Reply
avatar
Arif Khumaidi
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 21.05 delete

oh ya, aku ingin ngerti jalur gubeng-malang, belum pernah @.@
andaikan ketiduran gitu apa yang terjadi sih kira2?? atau malah gak ngerti kita sudah sampai di stasiun tujuan.

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 21.06 delete

Lah, kenapa juga dihapus. Itu tanya beneran tau mas.

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 21.08 delete

aku jg blm pernah.

Hem...entahlah kalo itu. mungkin jg g ngerti kalo kita udah sampe tujuan

Reply
avatar
octarezka
AUTHOR
28 Mei 2012 pukul 22.07 delete

yang namanya pertama, emang slalu berkesan ya mbak
:D

Reply
avatar
29 Mei 2012 pukul 03.08 delete

ditunggu lah entri kopdaran kemarin minggu :D

Reply
avatar
29 Mei 2012 pukul 09.01 delete

aku juga belum pernah naik kereta :D
malah pas di Kediri dulu kan ada kereta lewat-nah kebetulan aku dibonceng sama paklik ku...akunya terkesima n' gak tahu kalau yg lewat barusan di depan mata itu kereta api >.<

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
29 Mei 2012 pukul 09.14 delete

@otarezka : Yap, anda betul sekali! :D

@Iskandar : hehe...iya. ntar nyusul :p

@ajeng : wah, masa sih gak sadar kalo itu kereta api?

Reply
avatar
niku
AUTHOR
29 Mei 2012 pukul 09.52 delete

Beh, kirain udah ttg kopdar aja..

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
29 Mei 2012 pukul 11.15 delete

Hahaha...biarin, biar penasaran, wkwkwk....
XD

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D