Dimanfaatkan

6/20/2012 2 Comments A+ a-


Bagiku, tidak masalah dimanfaatkan. Tapi jangan harap menjadikanku boneka yang bisa dikendalikan seenak hati. Saat orang lain melanggar prinsipku, maka itu akan menjadi batasanku untuk diam dan membiarkan semuanya. Saat orang lain melempar tanggung jawabnya padaku, itu akan menjadi saat aku dengan tegas akan menolak untuk ikut campur urusannya -membantunya.

Aku memang tidak suka marah, tapi bukan berarti tidak bisa marah. Aku memang pemalu, tapi bukan berarti aku rela ditindas. Akumemang terlihat pendiam, tapi bukan berarti aku tidak bisa berontak terhadap anda.

Perhatian : saat saya menulis ini, dulu, saya sedang dalam kondisi sebel. Terima kasih.

2 comments

Write comments
Yudi Darmawan
AUTHOR
21 Juni 2012 pukul 12.58 delete

"orang yang kuat bukan orang yang hebat dalam bertengkar dan berkelahi, orang yang kuat adalah orang yang mampu menahan amarah.." [HR. Bukhari]

keep smile..

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
21 Juni 2012 pukul 13.10 delete

@mas arif : :-/

@yudi : terima kasih. tapi, saya lebih suka menyalurkan amarah, daripada menahannya dan menyumbat saluran "kebahagiaan" saya. Asal tidak menyebabkan kerusakan, saya rasa gak masalah ^^

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D