Goresan Memori dari Jogja

6/05/2012 8 Comments A+ a-


Karena memori terbentuk dalam ingatan kita itu banyak dipengaruhi oleh “sensasi” atau kesan kita terhadap suatu kejadian, maka inilah kesan saya terhadap wisata kemarin :

Kota Jogja
-Hem…Kesanku terhadap kota Jogja,” Anda gak akan tertukar antara Kota Jogja dan Surabaya!” Beda banget deh pokoknya.
-Orangnya ramah (soalnya ada yang mbayarin barang yang kubeli pas di stasiun :p)
-Belom puas…..pingin liat tempat-tempat lainnya…..
-Pingin ikutan belajar nari kilat kayak yang di tv-tv. Kata temenku, kalo mau kayak gitu harus jadi host dulu yah??Hahaha…yawes lah, belajar sendiri aja di rumah, sambil meng-geje ria :D

Rapi
Rapi itu lebih tinggi dari saya. Yah, ternyata saya memang pendek :p. Di foto aja saya jadi yang paling pendek dan terkecil (berarti paling imut donk yah? Wkwkwk…. XD #ngayal).


Rapi itu baik banget, pake kacamata. Eh, ternyata kita bertiga sama-sama pemakai kacamata lo…….
Sebenernya itu manis koq. Terus, sebenernya Rapi itu enak diajak ngomong koq. Beneran deh. Sepertinya dia yang menghidupkan suasana pas kopdar kemarin itu. Seru kok orangnya, jadi Rapi jangan minder kalo kopdaran, kan kamu juga penduduk blogger :D. I like someone like u dah  ;). Kalo aku sih emang dasarnya pendiam sih :p

Dan, sepertinya soal fisik sih gak segendut itu koq. Biasa aja. à soalnya ndirinya(aku) pingin agak gendutan nih

Mas Huda
Hem…Pas ketemu mas Huda itu ada sesuatu yang berbeda dari bayanganku yang sebelumnya. Yang ada di benakku itu, kecil, item, terus apa yah aktif gitu lah. Tapi, pas pertama ketemu gak inget dapet ilham darimana jadi diem aja. Baru inget pas di kereta, pas nganggur-nganggur ngelamun sendiri, “ O iya ya, kan prof pict-nya mas Huda di facebook ‘kan foto itu. Makanya otak saya jadi mengidentifikasikan yang namanya mas Huda itu seperti itu”. Hehe…maaf ya mas :p

Ternyata, beda banget dengan yang ada dalam pikiran saya. Mas Huda itu tinggi, putih untuk ukuran cowok, terus apa lagi yah? Ga tau lah, nilai aja sendiri kalo ketemu. Ehm…lainnya…ehm….apa ya? Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata (bilang aja gak bisa nyeritain , hehe… :p)

Yah, sekian kesan-kesan saya. Saya memang tidak pandai dalam menuliskan kesan dan menilai orang lain. Jadi sampai disini saja posting kali ini. Terima Kasih semua….. :D

O ya, kopdarnya menyenangkan sekali. Punya 2 Tour Guide yang memang sebelumnya udah kenal via dunia maya itu menyenangkan. Jadi tamu istimewa selama 2 hari :D :D :D 

8 comments

Write comments
niku
AUTHOR
5 Juni 2012 pukul 14.46 delete

wow ternyata pake kacamata semua..haha

Reply
avatar
Iska
AUTHOR
5 Juni 2012 pukul 15.26 delete

kacho pendek?
hemm ... sepertinya itu fakta :P
kopdar kemarin di Galaxy yang paling pendek kan emang kamu
wekekek
#ngajakperang

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
5 Juni 2012 pukul 15.32 delete

@Yen : kita semua memang sehati #loh, wkwkwkkw..... XD

@arif : knp?

@iskandar :Aarrrgggghhh!! gak rela kalo kamu yang bilang >.<

Reply
avatar
6 Juni 2012 pukul 08.58 delete

gpp deh Ika, biar pendek yg ptg masih hidup-nggak kurang satu-apapun :)


kalo rapi aja bisa nggambarin gmn2 nya, knp huda ga digambarin jg gimana2nya ..

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
7 Juni 2012 pukul 12.41 delete

@ajeng : ah, iya ya. memang harus disyukuri itu ya??

soalnya kan aku bareng rapi-nya lebih lama daripada ama mas hudanya. Kan aq nginepnya di kos-kosannya Rapi

Reply
avatar
M. Hudatullah
AUTHOR
11 Juni 2012 pukul 21.19 delete

hehehe, semoga bisa ketemua lagi kapan-kapan...

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
6 Oktober 2012 pukul 22.26 delete

@mas huda : Amiinnn :D

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D