Kopdar Ke-Dua

6/15/2012 7 Comments A+ a-


Hem….Ini adalah kisah kopdar keduaku bersama temen-temen blogger. Sebenernya sih, ini posting udah ketinggalan jaman banget dah. Dan, temen-temen lain udah pada posting tentang cerita kopdarnya, di :
1. Pekan Kopdar by Yen
2. Me Kopdar with Yen by mas Arif
3. Kopdar Malapetaka by Iskandar

Hem..berhubung banyak yang udah cerita, jadi yang kali ini pendek aja deh ceritanya #ngeles

Esok hari setelah saya sampai di Surabaya sesudah perjalanan saya di Solo dan Jogja, saya udah ada janji kopdaran dengan temen blogger. Sebenernya sih, masih kebawa capek perjalanan sebelumnya. Jadi di kopdar yang itu saya cenderung banyak diamnya (ngomong itu capek lo) – Maaf ya teman, jadi banyak gak respon, dan sepertinya jadi gak banyak hal yang bisa aku ingat.

Kita rencananya sih, ketemuan di HokBen-nya Mall Galaxy, dan makannya ditraktir ama mas Arif. Ternyata di parkiran udah ketemu duluan, jadi ya kita jalan bareng ke HokBen-nya. Oh iya, aku kopdarnya ini bareng ama Yeni, ketemuannya ama mas Arif dan Iskandar.

Sejujurnya, di obrolan mereka itu saya merasa gak nyambung, atau emang saya yang lagi males ngomong ya, makanya banyak diemnya.  Tapi, emang saya udah jarang banget BW, dan sepertinya juga ketinggalan berita. Plus, saya memang tipe pendengar. Jadi,ya dengerin mereka ngomong aja deh. Mau cerita juga, saya gak pandai bercerita. Jadi, ya bilang aja ke mereka. yang pingin tau kisah saya di Jogja, baca aja di blog saya ntar. Hehe.. :p

Hem…ini kesan saya tentang mereka

Si Yen
Kalo si Yen mah, saya sudah kenal dari SMP. Sudah jadi sohib saya :D

Mas Arif
Ehm….sepertinya memang orangnya gak jauh beda dengan yang di chat. Ehm….Overall baik lah, dan sepertinya cukup respect orangnya. Hem...dan suka guyon, itu 1 hal yang saya tahu. O iya, ternyata kita sama-sama orang Gresik.

Iskandar
Sebenernya saya udah pernah ketemu Iskandar sebelumnya , pas acara japan fest tahun 2011 di UNAIR (entah apa nama acaranya, lupa). Waktu itu aku dateng bareng ama si Yen. Inget gak, iskandar? Sebenernya sih, saya yang lupa gimana orangnya. Soalnya, waktu itu saya gak terlalu memperhatikan sekitar saya, sepertinya waktu itu kondisi lagi gak fit :p

Hem...Kalo iskandar sih, ntah bagaimana aku merasa pernah melihat aura wajah dia sebelumnya. Atau, aku Cuma merasa wajahnya itu ada aura lugunya? Entahlah. Pokoknya begitulah. O iya, kata-kata ini gak ada maksud apa-apa lo.

Hem...kesan ke Iskandar, sepertinya aku mendapat kesan yang sedikit berbeda dari tulisan-tulisannya selama ini di blog-nya. Hem...beda kayak gimana? Silakan bertemu sama orangnya sendiri. Tapi, entahlah juga kalau itu hanya perasaan saya saja.



Sekian dulu posting saya. Saya memang gak pandai soal menilai orang, jadi ya sudah itu saja kesan yang bisa saya tulis. Dan, karena saya juga gak punya fotonya, jadi ya sudahlah gak usah dipasang, lagian sudah dipasang ama yang lain.

Jadi,yah, sekian terima kasih. Maaf mungkin sangat mengecewakan. Oh iya, sepertinya lagi-lagi saya menjadi yang paling “kecil” disini. Ah,saya memang imut #menghiburDiri

7 comments

Write comments
15 Juni 2012 pukul 20.06 delete

senang sekali yang bisa makan kopi di darat..

Reply
avatar
15 Juni 2012 pukul 20.17 delete

hahah ... berarti kamu telah tertipu wajah luguku :P

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
15 Juni 2012 pukul 22.53 delete

Tidak usah di pikir tentang banyak diamnya... berusaha untuk datang kopdar meskipun tubuh sudah sangat lelah tampaknya sudah menjadi pengorbanan yang sangat berharga :)

Reply
avatar
niku
AUTHOR
16 Juni 2012 pukul 09.44 delete

"Sebenernya sih, masih kebawa capek perjalanan sebelumnya. Jadi di kopdar yang itu saya cenderung banyak diamnya (ngomong itu capek lo) – Maaf ya teman, jadi banyak gak respon, dan sepertinya jadi gak banyak hal yang bisa aku ingat." --kayak biasanya enggak aja.. -.-


"Hem...Kalo iskandar sih, ntah bagaimana aku merasa pernah melihat aura wajah dia sebelumnya" --ya iyalah orang kamu udah pernah ketemu juga sebelumnya :))

Reply
avatar
Enny Law
AUTHOR
16 Juni 2012 pukul 10.26 delete

selalu ngiri kalau baca cerita kopdar orang lain..
aku cuma pernah kopdar sekali :D
itu pun cuma sama satu orang, wekekeke

Reply
avatar
kacho
AUTHOR
17 Juni 2012 pukul 12.20 delete

@Yus : mau kopdaran juga? :D

@secangkir teh : hem....ya, begitulah ^^

@iskandar : hahaha.....begitukah? mungkin saja :p

@f4dly : wah, terima kasih :D

@yen : eh, tapi kan sing nak jogja, tak usahakne gak sediam yang dulu lo...... Lagian, sing wingi aq g nyambung dg topiknya, ngemeng epe coba?

eh, rasae bukan itu juga kale'. ah, ya sudahlah, aq dewe ora ngerti koq.

@enny : wah, tapi spesial kan? Semoga bisa menjadi kenangan yang indah ^^

Reply
avatar

Mari bercuap-cuap :D